18 January 2008

Japanese Style Cheese Cake: Ga' sesulit yg dibayangkan

Duh…malu banget deh udah diteriakin sana-sini untuk up-date artikel yg ada di Blog. Mohon maaf buat pengunjung setia yg udah lama dikecewakan karena tampilan blog-nya ga’ berubah-ubah. Btw, "Selamat Tahun Baru" buat semuanya! Semoga lebih sukses lagi di tahun ini.

Mikirin kerjaan kantor emang ga’ pernah ada habisnya terutama beberapa bulan belakangan ini, ritme kerja kencangnya luar biasa. Gimana enggak, mulai dari Uji Layak Operasi (ULO) di Jabotabek, Banten, Solo dan Semarang; terus pulang dari sana langsung ngerjain persiapan peluncuran Corporate Identity yang baru, peluncuran layanan secara komersial, ngurusin internet & intranet revamp, media gathering, press conferences, dsb, dsb, dsb… kaga’ ada habisnya.

Boro-boro sempat mikirin baking untuk ngerjain pesanan orang, bikin kue buat keluarga aja udah nyaris ga’ bisa saya lakukan. Untung aja, ngebantu PR anak masih bisa disempatkan walaupun si kecil Icha harus bangun lebih pagi jadi sempat mengerjakan PR-nya bersama saya.

Nah, ini kue pertama yang saya paksakan buat, karena keinginan untuk mendengar deru suara mixer yg sudah tak tertahankan.

Japanese Style Cheese Cake (JCC) yang resepnya udah sering banget diposting di beberapa milis kuliner yg saya ikuti. Tapi kali ini saya menggunakan resep founder-nya NCC, Ibu Guru Fatmah yang cantik.




No comments: