10 August 2007

Kue Lumpur Panas....! Siapa Mau?

Lantaran masih penasaran dengan kue lumpur Widya Hidayat. Kemaren pas libur Pilkada, sebelum berangkat ke rumah Mamah untuk ikutan Pilkada di sana (KTP saya masih Tebet) sengaja disempetin buat berlatih kue lumpur ini.

Hasilnya, seperti gambar di bawah ini. Cuma emang kurang tebel karena cetakan yg saya beli di Toko Edi Mayestik, ukurannya imut banget, beda dengan cetakan milik Widya yg mantap dipandang mata. Trus karena cetakan yang saya pakai tipis, agak susah mengatur apinya. Akhirnya saya kasih aja api lilin, ya...lumayan lah karena bikin ini cuma untuk memenuhi keinginan suami yg udah kena pelet kue lumpur dari resep Widya dan rasa penasaran saya.

Sampai di rumah Mamah, kue lumpur sayapun habis diserbu dan tempat yang saya pakai untuk membawa kue lumpur-pun sudah berganti muatan dengan arem-arem daging sapi buatan Mamah. Barteran nih ceritanya... ;>

No comments: