09 February 2008

Rejeki Imlek

Selamat Tahun Baru Imlek buat semua yg merayakannya...!

Perayaan Imlek tahun ini ternyata memberi 'cipratan' rejeki juga untuk saya. Pesanan cake hantara Imlek datang sekitar 2 hari menjelang Imlek, ah...padahal sudah beberapa bulan ini saya sengaja tidak menerima order pesanan karena pekerjaan kantor yg benar - benar menyita waktu saya. Karena yang pesan kakak saya sendiri tentulah saya tidak ingin mengecewakannya dengan menolak orderan pertamanya. Kue ini akan dikirim kakak saya untuk rekan bisnisnya.



Sore-sore kakak saya telpon. "Nit... ternyata yg dikasih kue seneng banget, kuenya enggak bikin nek dan buah-buahannya segar semua. Lain kali mo pesen lagi ya." Boleh, asal bayar aja :) Hi..hi.. meskipun bersaudara, tapi untuk urusan bisnis harus tetap professional dong... Duh...senangnya mendengar customer bahagia dengan hasil kreasi saya.

Ini 2 kreasi Japanese Style Cheese Cake (JCC) saya untuk edisi imlek, moga-moga bisa memberi inspirasi:



1 comment:

Anonymous said...

hi anita lam kenal.
aku mau dong minta resep japanese cheese cake itu dengan loyang oval.. soale aku ada loyang oval itu, tp blom pernah dipake buat baking, bingung resepnya.
thx ya.
foni