12 November 2007

Cake Pasir a.k.a Chiffon Ketan Item

Minggu pagi saya sempet melakukan 'audit lemari dapur' yg biasanya saya lakukan 2 minggu sekali. Wah...saya menemukan 1 pak tepung ketan item yg masih amat jauh dari tanggal kadaluarsa. Mm...jadi ingat Chiffon Ketan Item yang pernah dipraktekan Widya saat Latbar G1001 di rumah Nina - Cibubur (sorry Ibu-Ibu, baru sempet praktek nih, karena pertama kali makan, aku + Icha ga' terlalu suka, serasa makan pasir - habis abu2 kehitaman gituh penampakannya...).

Ga' mau membuang bahan yg udah ada di rumah, Senin malam setelah selesai membantu mengerjakan PR Icha, saya bulatkan tekad untuk membuat Chiffon Ketan Item ini dengan harapan siapa tau kami (aku + Icha) menjadi suka.

Benar aja, ternyata kami bertiga sangat menikmati Chiffon Ketan Item yg dihidangkan bersama teh panas dan dimakan malam hari saat hujan deras mengguyur Bekasi...mmmm slurp! Oh ya, saya bikin 2 loyang, satu loyang yg lain akan meluncur ke rumah Mamah saya besok pagi. Cobain ya Mah!

Si Chiffon asyik nangkring di atas botol begitu keluar dari oven....

Belum sempat diangkat dari loyangnya, udah tandas 1/4 bagian :)
Sepotong "Cake Pasir" siap disantap. Mmm...slurp