05 November 2007

KBB: Tempat Baru untuk Uji Nyali...!

Jumat kemaren saat lagi ngumpulin no. telepon calon supir yg pada ngelamar untuk gantiin posisi supir kami yg resign minggu lalu, saya sempat 'jalan-jalan' dari satu blog ke blog lain sampai nemuin satu blog berjudul KLUB BERANI BAKING. Penasaran dengan KBB ini saya ninggalin pesan di shoutmix dan dijawab oleh Mbak Arfi untuk mengirimkan data via e-mail jika berminat untuk bergabung.

Nah, hari ini, Senin (11/5) saya berhasil ngumpulin nyali dan mengirimkan data saya ke Mbak Arfi. Eh... ternyata beberapa menit kemudian saya mendapat approval untuk keanggotaan saya di klub ini. Sekarang, tinggal nungguin Mbak Ema ngirimin resep untuk Tantangan #2 KBB. Moga2 ga' susah untuk diamalkan ya.... doain dong. Aduh, kenapa tiba2 jadi kemeringet gini sih...


2 comments:

Klub Berani Baking said...

tenang tenaaaannnggg!! semua bisa diatasi hehehe... wis ga usah panik. udah dicoba belum nih peernya?

Anita Avianty said...

Hi Mbak!
Terima kasih udah mampir ke sini. Minggu ini ceritanya mo coba, kebetulan si mamah mo datang ke rumah, jadi mo dibahas sama-sama - walopun mamah bilang blom tentu bisa bantu. Yg penting niat kan... :)